Kreatif atau Konyol, Sandal Selempang Ini ternyata Dibanderol Empat Jutaan

Ragam

Kamis, 7 Februari 2019 | 11:30 WIB

190207111119-diban.jpg

dailymail

Dikenal sebagai sepatu-sandal sejuta umat, Crocs membuat kejutan saat merilis versi branded. Bekerja sama dengan rumah mode  Balenciaga beberapa waktu lalu, sejumlah model berjalan di atas catwalk dengan  Crocs hak tinggi. Meski bermerek, tak sedikit yang mengaku “ngeri”. 

Tapi review sepertinya tak menghalangi Crocs untuk kembali membuat inovasi. Dikutip dari DailyMail kemarin, Crocs yang dikenal sebagai perlengkapan berjalan  memperkenalkan aksesori tas selempang. Dan dirilis Crocs, tas dimaksud ternyata tetap berbentuk sepatu-sandal. 

Yes?

No?

Bonus jibbitz.

And... the verdict.

Didukung brand PizzaSlime yang berbasis di Los Angeles, tas-sandal ini diperkenalkan melalui Instagram minggu kemarin. Dibanderol $ 300 atau sekitar Ro 4 juta di situs PizzaSlime, sejauh ini baru ada dua warna yang ditawarkan, kuning dan hitam. Diselempang dengan zip-up di dalam, sekilas pengguna seperti "tak sopan" karena membawa-bawa sandal.

Sebagai bagian dari fesyen, setiap tas dilengkapi tujuh jibbitz PizzaSlime yang dapat dilepas yang disesuaikan dengn selera. Tali selempang juga bisa disesuaikan dan dilepas.  Awalnya dirancang untuk digunakan di atas kapal, model tas yang sama sudah lebih dulu diadopsi para  dokter dan perawat. Khusus untuk tas sandal ala Crocs ini banyak yang menganggapnya kurang  praktis karena ruang yang terbatas.

Inovasi sebelumnya dengan Balenciaga.

High heels, high brand.

Crocs on catwalk.

Meski demikian ada saja yang mengaku tak sabar untuk mendapatkan tas Crocs-PizzaSlime ini. Mereka juga tak keberatan merogoh kocek dalam-dalam demi koleksi anyar tak biasa ini. Setidaknya ada yang berpikir untuk  kembali menjualnya karena tas unik ini dirilis terbatas. Tak lebih dari dua puluh lima pasang saja

Pihak PizzaSlime sendiri mengaku bangga dengan rilis ini. “Kami  berusaha benar-benar  kreatif untuk produk yang sat ini, menjadikan Crocs tak  hanya fungsional sebagai sandal tapi juga tas berkualitas!” Soal komentar, sepertinya netizen seragam untuk urusan harga. “Empat juta untuk Crocs?” Kurang lebih demikian.

Hmm..

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR