Gadis Tercantik di Dunia Ikutan Challenge, #10yearchallenge Tamat

Ragam

Jumat, 18 Januari 2019 | 12:00 WIB

190118114701-gadis.jpg

dailymail

Demam #10daychallenge masih mewarnai timeline media sosial. Dan kini netizen yakin siapa yang pantas dinobatkan sebagai juara tantangan yang satu ini. Setidaknya mereka yang meyakini jika model Prancis, Thylane Blondeau pantas mendapat gelar gadis paling cantik di kolong langit. Dikutip dari DailyMail, Jumat (18/1/2019), baru memosting foto untuk tantangan ini model berusia 17 tahun itu langsung menyedot perhatian.

Dua kali mendapat gelar perempuan tercantik di sejumlah polling, Thylane yang sudah tampil di mejalah Vogue sejak masih kecil memosting foto dirinya kala berusia enam dengan yang disandingkan dengan foto tahun lalu saat berusia 16 tahun untuk tantangan #10yearchallenge ini. Foto pertama diambil tahun 2007 saat namanya mulai meroket setelah tampil di Vogue edisi Prancis.

Winning challenge?

Then.

Now.

Putri pesepak bola Prancis ini sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu berani sebagai model cilik dengan tampilan make-up penuh. Tapi dengan dukungan sang ibu Veronika Loubry yang juga perancang busana, Thylane terus melaju di dunia model. Tak  hanya membawakan rancangan desaner ternama, ia bahkan meluncurkan clothing line sendiri.

Untuk postingan tantangan satu dekade yang diposting via Instagram ini, sudah 400 ribu orang yang me-like-nya. Thylane baru-baru ini mendapatkan kembali gelar tercantik dalam jajak pendapat  TC Candler untuk kagetori The 100 Most Beautiful Faces of 2018. Tentu saja ini menjadi publikasi tambahan yang membantunya semakin menjadi sorotan barudi tengah kesibukan karier modeling profesional.

Melaju di catwalk.

Melaju sejak kecil.

Bare face.

Casual.

Faktanya brand papan atas kini mulai meliriknya. September lalu misalnya Thylane berada di Italia untuk Milan Fashion Week, berjalan di atas catwalk membawakan koleksi BYBLOS. Dia berjalan di barisan depan yang penuh dengan selebriti Italia. Tapi yang baginya membanggakan,  di bulan yang sama ia juga meluncurkan merek fesyennya sendiri.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR