Penonton Menangis Selebrasi Banjir Airmata, Begini Jika Mendiang Pemain Lesakkan Gol Terakhir

Ragam

Kamis, 10 Januari 2019 | 16:10 WIB

190110161021-lepas.jpg

dailymail

Sebuah klub sepak bola amatir di Meksiko menggelar prosesi perpisahan melepas rekannya yang meninggal dengan memastikan jasad pesepak bola tadi melesakkan tembakan terakhir ke gawang.

Tentu saja tembakan tak benar-benar dilakukan jasad sang pemain yang meninggal melainkan dengan memantulkan bola pada peti mati. Ya, hari itu para pemain klub ramai-ramai menggotong peti mati ke lapangan bola menyusul kematian Noe Acuna.

OMG.

Last assist, last goal..

Dikutip dari DailyMail baru-baru ini, mengembuskan napas terakhir pada 26 Desember lalu, prosesi tendangan terakhir dilakukan di lapangan yang menyatu dengan taman kota Americo de Juarez, kota kecil di Tamaulipas.

Mengenakan jersey kebanggaan, dengan mata berkaca-kaca dan disaksikan keluarga serta sejumlah penggemar di sisi lapangan, para pemain  Deportivo Llamas menempatkan peti mati berhias  jersey Noe Acuna tak jauh dari gawang.

Farewell Raki..

Selebrasi paling menyedihkan.

Setelah itu mereka melakukan passing selama beberapa saat dalam suasana duka sebelum pemain yang paling dekat dengan mendiang semasa hidup, mendapat kehormatan memberikan “assist”. Dari postingan video klip  yang kemudian viral  terlihat, bola mengenai peti dan memantul tepat merobek gawang.

Layaknya gol dalam pertandingan bola, penonton pun bersorak. Bedanya selebrasi gol yang satu ini diwarnai hujan airmata dan pelukan. Begitu para pemain di lapangan, semua memburu peti mati untuk merayakan gol terakhir Raki, panggilan akrab Acuna.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR