Diinjak Hingga Tewas Seketika, Begini Jika Iseng Hipnotis Gajah

Ragam

Rabu, 9 Januari 2019 | 14:00 WIB

190109113941-terek.jpg

dailymail

Warning: Graphic content.

Sebuah video kembali viral. Kali ini video dimaksud memperlihatkan aksi nekat seorang warga Sri Lanka. Pria malang ini diinjak-injak gajah sampai tewas. Dikutip dari DailyMail kemarin, ia mengembuskan napas terakhir setelah tak hanya mendekati hewan raksasa tersebut tapi mencoba menghipnotisnya. Rekaman video memperlihatkan  pria yang tidak disebutkan namanya itu berjalan menuju gajah jantan liar yang sedang merumput di kawasan sekitar  hutan.

Dia kemudian melakukan gerakan untuk menarik perhatian sang gajah. Hasilnya tak  hanya tertarik si gajah ternyata  mengejar dan menyasarkan. Tapi bukannya lari ia berusaha tetap tenang. Korban disebut media setempat keukeuh berupaya menghipnotis gajah. Tapi rupanya upaya ini sia-sia.

OMG.

Nekat mendekat.

Di luar skenario.

Kalah ukuran dan tenaga, hanya hitungan detik gajah tadi sudah membuatnya terjengkang. Tak berdaya tubuh korban menjadi sasaran gajah yang menginjak-injaknya hingga tewas seketika. 

Insiden terjadi di Kataragama dekat Taman Nasional Yala di Sri Lanka Selatan. Interaksi manusia dengan gajah liar tidak jarang terjadi di daerah tersebut menyusul  perluasan infrastruktur dan permukiman  yang  menghancurkan habitat alami hewan. 

Tewas di tempat.

Departemen kehutanan setempat telah mengetahui insiden itu dan mengatakan mereka mendukung pihak keluarga korban dan memberikan bantuan yang diperlukan.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR