Kreatif atau Konyol, Panjang Satu Meter Ransel Mirip Lemari Ini Langsung Ludes

Ragam

Senin, 7 Januari 2019 | 12:00 WIB

190107112340-sangg.jpg

dailymail

Jepang dikenal kreatif mulai dari urusan kuliner hingga fesyen. Kini yang terbaru warga Negeri Matahari Terbit dibuat tergila-gila oleh tas yang baru saja dirilis studio desain CWF berlabel Backpacker's Closet. Dikutip dari DailyMail kemarin, tas ransel yang dijual secara online ini langsung ludes.

Apa yang membuatnya diburu? Aneh mungkin tapi ransel yang satu ini berukuran jumbo hampir 1x1 meter. Ya, tak hanya muat membawa baju saat bepergian ransel yang satu ini bisa membuat si empunya membawa semua koleksi wardrobe alias satu lemari sekalipun.

Dari tampilannya tak ada yang istimewa dari ransel yang dijual dengan banderol sekitar £180 (26,000 yen) via retailer Plywood ini. Soal bedanya, tak perlu penjelasan. Siapa pun yang menggunakannya akan terlihat berbeda seketika.

Bagaimana tidak, tak akan ada yang terlihat normal saat mengenakan ransel dengan ukuran panjang 1 meter dan lebar 68 cm. Backpacker's Closet juga dipastikan memiliki kapasitas tak kurang dari 180 liter atau 48 galon.

Bagi yang berniat memaksimalkan fungsinya bisa menggunakan bantalan pundak khusus agar otot tetap nyaman. Intinya ransel yang sejauh ini ditawarkaan dengan warna beige ini disebut sangat bisa diandalkan untuk aktivitas outdoor. Juga mampu membawa perlengkapan kemping dalam jumlah wawww. Demikian promo resmi Plywood.

Plywood juga memperingatkan jika ransel tak biasa ini sebaiknya disimpan di tempat sejuk atau tak terpapar langsung sinar matahari. Warna beige-nya pun bisa memudar akibat keringat, kelembapan dan bilasan air. Anything else?

For real..

“Bagi yang rumahnya kecil, ransel ini bisa pula menjadi gudang portabel atau tempat menyembunyikan barang-barang yang sekiranya membuat Anda malu jika dilihat tamu.”

Menyimpan malu juga?! O-my..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR