181115094132-iphon.jpg

net

Iphone XR Hadir Tanpa Dikunci

Ragam

Kamis, 15 November 2018 | 09:41 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

IPhone XR telah tiba di Amerika Serikat bulan lalu. Namun model yang tidak dikunci ini tidak tersedia untuk dibeli dari toko online Apple.

Meskipun semua operator di AS menawarkan opsi untuk membuka kunci ponsel cerdas secara gratis, seperti dilansirkan Arena Phone, Kamis (15/11/2018), dalam beberapa kasus kita harus menunggu lebih dari sebulan untuk menjadi layak.

Untungnya, pelanggan yang ingin membeli versi iPhone XR yang tidak dikunci dapat melakukannya melalui Apple Store mulai hari ini.

Diperlihatkan oleh Macworld, varian yang tidak dikunci mungkin telah ditambahkan dalam beberapa hari terakhir karena tidak tersedia minggu lalu.

XR iPhone yang tidak dikunci hadir dalam tiga variasi - 64GB, 128GB dan 256GB, masing-masing seharga $ 750, $ 800 dan $ 900. Semua versi tampaknya dikirimkan dalam 1 hari kerja, jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk ponsel baru Anda.

AT & T memungkinkan pelanggan untuk membuka kunci iPhone XR mereka setelah sekitar dua minggu, sementara T-Mobile dan Sprint akan membiarkan kita membuka kunci ponsel setelah lebih dari satu bulan.

Di sisi lain, Verizon tidak mengunci ponsel 4G LTE yang dijualnya, sehingga dapat menggunakan kartu SIM apa pun yang Anda inginkan dengan iPhone XR.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR