180923092914-paran.jpg

ist

Paranormal Mbah Mijan Ramal Jokowi Lewat Lagu

Ragam

Minggu, 23 September 2018 | 09:29 WIB

Wartawan: Eddie Karsito

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin, melaju dalam Pemilihan Presiden 2019 dengan nomor urut satu berdasarkan hasil undian yang dilakukan di kantor KPU Jakarta, Jumat (21/09/2018) malam.

Angka satu, ternyata memiliki arti tersendiri bagi Mbah Mijan. Ya. Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini, ternyata sebelumnya telah meramal angka satu Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bedanya, Mbah Mijan meramal makna angka satu melalui lagu berjudul Mars Jokowi. Lagu itu telah diunggah di akun youtube miliknya pada Rabu 19 September 2018. Atau dua hari sebelum pengundian nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Mbah Mijan, Lagu Mars Jokowi diciptakan berdasarkan hasil terawangannya.
“Jokowi nomor urut satu. Dari kacamata supranatural saya, artinya Jokowi satu kali lagi,” ungkap peramal artis ini lewat sambungan telpon, di Jakarta, Minggu malam (23/9/2018).

Hingga berita ini diturunkan, video berdurasi satu menit yang menampilkan Mbah Mijan mengenakan busana adat Jawa itu sudah ditonton lebih dari 9 ribu. Mendapat acungan jempol sekitar 700 dan ditanggapi hampir 500 komentar.

Dilihat dari syairnya, memang terlihat sederhana. “Indonesia Tanah Airku, Dari Sabang Sampai Merauke, Ragam Suku dan Budayanya, Kita Bersama Satu Suara.

”Jokowi Presiden RI, Jokowi Sekali Lagi, Jokowi Tetap di Hati, Jokowi Sekali Lagi, Jokowi Semua Rakyat Mencintai, Jokowi Sekali Lagi.”

Lengkapnya, inilah video Mars Jokowi milik Mbah Mijan: https://www.youtube.com/watch?v=lMBm-7yY5tY&feature=youtu.be

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR