180913111311-ibu-b.jpg

dailymail

Lima Perempuan Bercadar Berkelahi di Pinggir Jalan, Balita Jadi Korban

Ragam

Kamis, 13 September 2018 | 16:00 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Sebuah video mendadak viral. Kali ini datang dari postingan netizen asal Arab Saudi. Dikutip dari DailyMail kemarin, video dimaksud memperlihatkan keributan di tepian jalan ibu kota Riyadh.

Bukan keributan biasa karena mereka yang terlibat membuat klip yang direkam seorang pengendara itu sangat tidak terbayangkan bagi sebagian. Lima orang perempuan bercadar cekcok mulut hingga adu jotos satu sama lain.

OMG.

Balita jadi korban.

Tak itu saja, yang paling mengejutkan salah satu dari mereka terlihat membawa serta seorang balita yang ikut menjadi korban. Sibuk menangkal pukulan dan menyasar lawan, sang ibu sampai menjatuhkannya.  

Tak hanya sekali tapi beberapa kali. Dari rekaman yang sama, saat mobil warga yang merekam berlalu, balita malang yang mengenakan pakaian berwarna shocking pink itu terlihat terbaring di trotoar sementara ibunya sibuk berkelahi.

Tak jelas pemicunya.

Hingga kini saat video ini akhirnya viral tak diketahui apa yang melatari para perempuan bercadar itu ribut di keramaian. Sejumlah pengendara yang melintas pun seperti tak ada yang berniat melerai. Perkelahian pun berakhir dengan sendirinya.

Tapi tidak bagi netizen. Setidaknya mereka tak menganggapnya berakhir sebelum meninggalkan komentar. Berbeda cara mengungkapkan tapi mereka sepakat untuk satu hal: bisa-bisanya mereka lupa ada balita di sana.  

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR