180810093605-astro.jpg

RT.com

Astronot NASA Mengaku Melihat Sosok Seperti Alien Terbang di Ruang Angkasa

Ragam

Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:36 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

ASTRONOT NASA Leland Melvin mengungkapkan pengalamannya dengan pemburu UFO di Twitter. Kisahnya dimulai saat ia mengaku melihat sebuah organik, seperti alien terbang mengambang dari sebuah kargo.

Melvin mengatakan bahwa ada objek tembus pandang, melengkung, organik di area kargo pesawat ruang angkasa. Hal ini mendorongnya untuk mengontak rekan-rekannya di Bumi untuk menanyakan apa itu.

Hasil gambar untuk Leland MelvinMelvin membuat pernyataan ketika menanggapi pertanyaan dari blog UFO Sightings Daily, yang menanyakan apakah dia pernah melihat UFO. Insinyur ruang angkasa dan mantan pemain NFL itu mengatakan dia tidak melihat di ruang angkasa atau di Bumi, tetapi mengakui bahwa dia melihat sesuatu yang mencurigakan di pesawat ulang-alik.

Sayangnya, pusat kontrol di darat memberi tahu Melvin dan rekannya Randy Bresnik bahwa makhluk misterius itu sebenarnya adalah es yang telah patah dari selang Freon.

"Saya hendak mengatakan 'Houston kami punya masalah' tetapi tahu semua orang akan kacau ketika kata-kata itu diucapkan dari pesawat luar angkasa," ujarnya bergurau seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (10/8/2018).

Ketika ditanya apakah mungkin NASA berbohong tentang es tersebut untuk membuat tim tetap tenang dan fokus pada pesawat ulang-alik, Melvin dengan penuh semangat menjawab: "Anda tidak pernah tahu."

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR