180709125639-tak-d.jpg

dailymail

Tak Disangka Bisa Bikin Cake Cantik, Akun ABG 14 Tahun Ini Langsung Diserbu Puluhan Ribu Follower

Ragam

Senin, 9 Juli 2018 | 12:54 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Di antara sekian remaja yang viral di media sosial, Ryan Wilson disebut layak menjadi contoh. Remaja 14 tahun asal California, Amerika Serikat ini mendadak viral berkat kreativitasnya dalam membuat cake. Sesuatu yang juga terbilang langka, mengingat prosesnya yang rumit dan perlu feeling.

Tapi rupanya YouTuber dan Instagrammer ini membuktikan tak ada yang tak mungkin jika kita mencintai  apa yang kita lakukan. Dari awalnya hanya memamerkan caje-cake hasil butannya, kini Ryan juga berbagi tutorial bagi mereka yang ingin mencoba hal serupa di rumah.

Tak hanya cake.

Spesialis kue ulang tahun keluarga.

Young and proud.

Sejak usia 11 tahun.

Teknik sulit.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, di usianya yang terbilang masih ABG, Ryan ternyata sudah menyukai baking sejak beberapa tahun lalu, tepatnya di usia 11. Sedangkan puluhan ribu follower mulai menyerbu akun medsos sejak ia mulai berbagi tips tahun  2016. Tak hanya itu, dianggap mumpuni Ryan ikut serta di Food Network's Kids Baking Championship dan Sugar Showdown.

Ia berharap suatu saat nanti dirinya bisa memiliki acara TV sendiri. Seiring keterampilannya Ryan tak lagi fokus pada cake tapi juga pie, scone, churro, donat, roti, fudge, eclairs hingga salah satu camilan tersulit macaron.

Tak hanya cake lagi.

Berharap punya acara TV sendiri.

Love it, do it.

Tidak anti-tren.

“Aku selalu suka mencoba hal-hal baru,” katanya. Hasilnya cake buatan Ryan tak hanya cantik dengan teknik konvensional tapi juga tetap kekinian. Di antaranya saat muncul tren cake dengan penampilan tak biasa seperti replika hotdog hingga organ tubuh seperti otak, ia pun tertantang untuk melakukannya dan berhasil.

Tentu saja keluarga turut senang dan tak jarang memanfaatkannya. Ia misalnya tak jarang diminta membuat kue ulang tahun sepupu-sepupunya. Nice!

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR