Tak Jadi Digugurkan, Bayi Ini Terlahir dengan Keadaan Aneh

netralnews.com

Tak Jadi Digugurkan, Bayi Ini Terlahir dengan Keadaan Aneh

Ragam

Kamis, 14 Juni 2018 | 01:41 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

HELIANNY, seorang balita yang diperkirakan akan meninggal beberapa saat setelah lahir dengan cacat wajah yang parah mendekati hari ulang tahunnya yang ketiga.

Pada saat mengandung, Dokter menyarankan ibu Helianny, Soleannys Lugo (34) untuk mengakhiri kehamilannya setelah melakukan pemeriksaan saat usia kehamilan menginjak empat bulan. Namun Lugo tetap memutuskan untuk memberi kesempatan bayinya untuk hidup.

Baca Juga: Bikin Kaget, Bayi Ini Menangis Usai 8 Jam Dikubur

Menurut Lugo, putrinya lahir dengan 'mahkota yang tertanam di kepalanya' karena tonjolan tulang yang tidak biasa. Ketika berada di dalam rahim, otak, mata, dan hidung Helianny gagal berkembang dengan baik, begitu juga dengan bibir sumbing dan jari-jari yang menyatu.

Orang-orang asing yang kejam mengatakan Helianny adalah manusia mengerikan. Namun Lugo mengatakan dia dipenuhi dengan cinta dan kekaguman untuk putrinya begitu dia melihatnya.

Baca Juga: Lagi, Seorang Bayi Lahir Saat Mudik

“Saya yakin Helianny datang ke dunia ini untuk mengajari kami untuk tidak menyerah. Kami akan mengumpulkan uang untuk operasi masa depan yang seharusnya memungkinkan putri kami berjalan, berbicara, dan percaya mngkin.,” kata Lugo di San Cristobal, Venezuela, dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (13/6/2018).

Dijelaskan ibunya, bayi ini juga memiliki hidrosefalus, yang menyebabkan cairan mengisi rongga di otak, menyebabkan tengkorak membengkak dan kemungkinan kerusakan otak. Bayi ini juga memiliki tiga tonjolan di kepalanya tampak seperti mahkota, dia tidak memiliki alis, tidak ada bulu mata, vena yang sangat menonjol di kepalanya yang tampak pecah dan warna kulit merah muda di matanya, di mana bola matanya seharusnya.

Baca Juga: Bayi dalam Kardus Ungkap Hubungan Gelap Sales Cantik dan Pria Beristri

“Hidungnya benar-benar menempel pada kulit hanya dengan dua lubang hidung, satu sangat kecil dan yang lainnya sedikit lebih besar. Saya menganggap gadis kecil saya seorang pejuang sejati kehidupan, seorang pejuang. Pemenang dalam semua pertempuran yang harus dia lawan,” kata Lugo.

Sumber: netralnews.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR