180610222357-nyaman-menggunakan-listrik-tanpa-jepret.jpg

Nyaman Menggunakan Listrik Tanpa Jepret

Ragam

Minggu, 10 Juni 2018 | 22:23 WIB

Wartawan: adv

SAAT ini siapa yang tidak butuh listrik? Dari mulai bangun tidur hingga kemudian tidur kembali listrik akan terus menemani kita dalam beraktivitas. Seiring perkembangan zaman, penggunaan alat-alat elektronik di rumah kita pun semakin hari semakin banyak dan beragam. Mungkin dahulu televisi ukuran 14 inch, kulkas mini dan kipas angin sudah cukup untuk keseharian kita.

Namun, dengan adanya banyak kegiatan maka keinginan untuk bekerja secara efisien dan cepat serta hidup nyaman dengan menggunakan peralatan elektronik semakin bertambah. Kita mulai membeli televisi yang lebih besar, mulai membeli mesin cuci bahkan mungkin memasang AC untuk meningkatkan kenyamanan kita.

Tak ayal kebutuhan akan listrik yang cukup, menjadi salah satu kebutuhan primer yang tak bisa dielakkan. Lantas apa konsekuensinya? Tentu kebutuhan listriknya menjadi semakin besar dan kapasitas daya listriknya harus ditingkatkan.

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan meningkatkan kapasitas listrik di rumah kita selain tentunya peluang untuk menggunakan elektronik yang lebih banyak lagi. Dengan kapasitas listrik yang lebih besar tentunya beragam aktivitas bisa kita lakukan tanpa harus mengkhawatirkan listrik jepret. Mulai dari pengajian, pesta, kumpul keluarga, arisan dan beragam kegiatan menyenangkan lainnya yang pastinya akan selalu menggunakan listrik setiap saat.

Dalam rangka menyambut semarak Bulan Ramadhan dan Lebaran 1439 H, PLN menghadirkan promo gemerlap lebaran 2018 dimana pelanggan dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah. PLN menyadari bahwa selama Ramadan dan lebaran bahkan setelahnya pun, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Saat ramadhan bagi rumah tangga, penggunaan listrik akan semakin bertambah terutama dari saat menjelang sahur.

Selain itu setelah lebaran seringkali pelanggan membeli peralatan listrik baru. Bagi Industri dan bisnis, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi menjelang lebaran, produksi mereka akan ditambah, setelah lebaran serigkali juga permintaan konsumen akan barang dan jasa industri dan bisnis meningkat, hal ini otomatis juga berpengaruh untuk kebutuhan listrik industri & bisnis. Begitu pula mesjid dan musola sebagai pusat kegiatan ibadah yang semakin ramai hal ini juga berpengaruh pada besarnya kebutuhan listrik.

Program Promo Gemerlap Lebaran 2018 dilaksanakan hingga 30 Juni 2018. Dengan promo ini , para pelanggan akan mendapatkan diskon 50% biaya perubahan daya dari 450 VA hingga 197 kVA. Bahkan, khusus Rumah Ibadah perubahan daya tidak dikenakan biaya alias gratis.

Promo ini akan menunjang aktivitas pelanggan untuk bisa menikmati listrik dengan lebih leluasa dengan daya listrik cukup. Bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini caranya cukup mudah, bisa menghubungi Contact Center PLN 123 melalui telepon di (022) 123, Twitter : pln_123, Facebook : PLN 123 atau melalui website di www.pln.co.id. Yuk, kita manfaatkan promo ini untuk hidup yang lebih nyaman dengan daya listrik yang cukup!

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR