180515132536-putih-dan-bersayap-pria-ini-yakin-miliki-bukti-kedatangan-malaikat.jpg

dailymail

Terekam Kamera CCTV

Putih dan Bersayap, Pria Ini Yakin Miliki Bukti Kedatangan Malaikat

Ragam

Selasa, 15 Mei 2018 | 13:25 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Seorang pria asal Michigan Amerika Serikat yakin dirinya melihat malaikat. Tak itu saja, pria bernama Glen Thorman itu juga mengaku bisa membuktikannya lewat hasil rekaman kamera CCTV. Dikutip dari DailyMail kemarin, kepala bagian pemadam kebakaran area East Jordan tersebut mendapat e-mail untuk penampakan yang terlihat melayang di atas truk miliknya via e-mail.

“Pertama melihatnya aku langsung tahu itu malaikat,” katanya kepada WPBN. Dari postingan fotonya yang kemudian viral terlihat bayangan asap putih menyerupai sosok bersayap terlihat melayang di atas kap. Tak hanya itu, sosok tadi juga seolah membawa pedang.

Really?

Hilang begitu saja.

Sedangkan foto lainnya memperlihatkan bayangan asap yang sepertinya terbang menjauh lalu menghilang. Thorman mengaku mengirim dua foto yang sama pada Deneille Moes,  pendeta di Jordan Rivers Church yang kemudian memosting kirimannya via Facebook. Sejauh ini Thomas yakin benar dengan “malaikat” yang dilihatnya.

“Tak diragukan lagi, yang aku lihat memang malaikat. Ini bukti dari doa yang aku panjatkan. Aku selalu berdoa agar Tuhan mengirim malaikat penjaga hidupku, termasuk semua yang aku miliki,” katanyaa. Thomas juga memastikan siluet yang sama diabadikan kamera dengan seting aktivasi gerakan “on”.

Glen Thorman.

Banjir komentar.

Reaksi warganet? Seperti yang diperkirakan, sebagian dibuat takjub dan tak sedikit yang skeptis. Mulai dari tudingan photoshop hingga teori tentang serangga raksasa plus sentuhan teknologi. “Bagiku ini terlihat seperti lebah yang menampel pada lensa kamera lalu terbang dengan kecepatan tertentu.” Demikian di antara komentar yang muncul.

Well, you think?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR