Berkaki Mirip Manusia, Hewan Misterius Ini Disebut Jadi-jadian

dailymail

Berkaki Mirip Manusia, Hewan Misterius Ini Disebut Jadi-jadian

Ragam

Senin, 16 April 2018 | 16:00 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Monster meski bukan kata yang asing tapi hanya ada dalam karya fiksi, begitu pun hewan jadi-jadian. Tapi belum lama ini sebuah postingan mengingatkan warganet pada dua sosok fiksi tadi.

Dikutip dari MirrorUK beberapa waktu lalu, hingga kini apa persisnya hewan dalam postingan yang diunggah pemilik akun medsos asal Santa Fe, Argentina itu masih belum menemukan kesimpulan.  

Yang pasti hewan mirip anjing raksasa namun memiliki bentuk kaki seperti manusia itu dilaporkan telah memangsa dua ekor hewan peliharaan jenis German Shepherd dan Pitbull. Dari foto yang juga beredar terlihat hewan dimaksud memiliki tinggi sekitar dua meter dengan tubuh ramping.

Leher unta, wajah kuda dan kelinci. (Image: UFOmania / Youtube)

Bagian lehernya hampir seperti unta namun wajahnya antara kuda dan kelinci. Pertama diposting via kanal Youtube, UFOmania hingga kini sejumlah komentar membanjiri postingan yang sudah dilihat 30 ribu kali itu. Pengakuan seorang warganet, dirinya pernah melihat langsung mahkluk yang sama tahun 2005.

Mirip kangguru? (Image: UFOmania / Youtube)

Tak ada kesimpulan. (Image: UFOmania / Youtube)

“Saat melihatnya aku sedang bersama teman dan kami kaget saat tahu dia mengarah padaku. Kupikir kangguru tapi dia bergerak cepat ke jembatan dan menghilang.” Demikian di antara tertimoni yang muncul. Ada pula komentar warganet Filipina yang menduga makhluk tersebut merupakan hewan jadi-jadian.

“Di sini kami menyebutnya aswang, manusia yang berubah menjadi anjing jadi-jadian. Bukan manusia asli tapi makhluk astral yang bisa berubah wujud menjadi kucing bahkan burung...”

What?!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR