Ketakutan Yahudi Terhadap Ramalan Nabi Muhammad

Bukit Maggido di Palestina yang disebut-sebut terjadinya perang Armageddon.

Ketakutan Yahudi Terhadap Ramalan Nabi Muhammad

Ragam

Jumat, 21 April 2017 | 03:04 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

INDIA adalah suatu negeri yang penuh misteri karena di sanalah banyak ajaran-ajaran sesat dari setan dan ideologi mistik semuannya berasal dari dajjal. Adapun guru besar hindu Bernama Sai Baba yang ikut dalam mendukung zionisme di palestina ternyata juga membuat semacam ideologi theosofi.

lambang-dari-theosofi

Markas theosofi terbesar terletak di Adyar, India. Konon katannya di sana ada umat Hindu yang menyakini kotoran sapi adalah kotoran Tuhan sehingga mereka menaruh mangkuk ketika sapi Buang Kotoran. Itulah sebabnya umat Hindu Di India dan Di Indonesia sangat berbeda karena di pengaruhi ideologi-ideologi mistik.

Bukti bahwa Kristen, Yahudi dan Hindu berusaha untuk menghancurkan Islam adalah cukup melihat lambang dari Theosofi, yang terdapat Bintang David di tengah-tengah, gambar salib di dalam Bintang David dan simbol Hindu yang terletak di atasnya. Maka ketahuilah bahwa ketiga simbol tersebut adalah lambang dari ketiga agama tersebut.

Adapun bukti kebenaran Islam yang lain adalah adanya ketakutan Dari Bangsa atau agama Yahudi Terhadap Ramalan nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wassalam di akhir zaman di mana akan terjadi peperangan antara kaum Yahudi dan kaum Muslim yang mana pada peperangan tersebut akan di menangkan oleh Umat Muslim.

Maka sebab itulah sekarang ini para Yahudi Israel, Eropa dan Amerika sedang giat-giatnya Menanam Pohon Ghorgod Karena kelak pohon itulah yang bisa melindungi mereka dari cengkraman Muslim.

Hal ini sesuai dengan Hadist berikut

اليهود المسلمون يقَاتل حتّي السَاعة تقوم لاََيهوديّ هذَا اللهعبديَا، مسلم يَا ، والشجر الحجر فيقولوالشجر (أَحمد) اليهود شجر من فَاِنّه الغرقد إِلاَّ فاقتله فتعَال خلفي

Artinya: Tidak akan datang hari kiamat hingga kaum muslim memerangi Yahudi maka kaum muslim membunuh mereka hingga Yahudi bersembunyi di balik batu dan pepohonan dan berkatalah batu dan pohon tersebut; “Wahai muslim, wahai hamba Allah ini ada orang Yahudi di belakangku kemarilah dan bunuhlah, kecuali pohon Ghorqod karena ia adalah pohonnya kaum Yahudi".(H.R.Imam ahmad).

Kemudian perang akhir zaman tersebut di namakan dengan Perang Armaggeddon oleh kaum Yahudi dan Kristen. Istilah Armaggeddon banyak di jumpai dalam Kitab kedua agama tersebut seperti di Dalam Kitab Wahyu ”Dan para ruh-ruh setan mengumpulkan para tentara dunia di suatu tempat bernama Armaggeddon”. Pasal 16:ayat 16(Kitab Injil). Armaggeddon berasal dari bahasa Ibrani “AR” artinya Lembah sedangkan “Maggeddon” adalah Bukit dan lembah yang ada di Palestina.

Orang Yahudi memprediksikan Armaggeddon akan terjadi pada tahun 1998 sedangkan 2001 di ramalkan Oleh Kristen. Kedua tahun tersebut telah berlalu tetapi Tidak terjadi apa-apa yang menyangkut Kekuatan Islam di seluruh Dunia Justru kekejaman Yahudi terhadap Muslim Palestina saja yang terjadi.

Atau Perang Busuk yang di lancarkan Oleh Amerika pada Tahun 2003 yang di namakan Perang teluk II, itu bukan Perang Armaggeddon karena tidak terjadi di lembah Maggeddon.

Penyebab Terjadinya Perang teluk yang di lancarkan Amerika terhadap Irak adalah Di Bom nya Gedung World Trad Center (New York) yang katanya di ledakan oleh kaum Fundamentalis Muslim (Osama Bin Laden), Lalu Presiden George Walker Bush menuduh Irak Menyimpan alat pemusnah massal.

Padahal Di Irak tidak ada alat seperti itu sebab kalau pun ada yang memenangkan pertempuran tersebut Pasti Bukan Amerika melainkan Irak sebab Irak punya senjata itu namun kenyataannya Irak kalah.

Tidak ada alat pemusnah massal tersebut yang ada badan stabilitas nasional Irak hancur. Konon katanya mereka hanya merebut ladang minyak sebab 25 tahun mendatang Amerika akan kehilangan kekuatan ekonominya. Salah satu jalan mereka adalah dengan menguasai Irak sebab 25 tahun mendatang Irak akan menjadi Bahan Penolong bagi negara adidaya tersebut.

Demikian Pengamatan dari para perpolitikan Internasional. Tapi suatu saat nanti umat islam di seluruh dunia akan bersatu memerangi Yahudi di lembah Maggeddon.

Yahudi mulai melemah kekuatannya sebab mereka tidak bisa berlari kemanapun karena tiba-tiba atas Kuasa Allah semua benda mati bisa berbicara dan memberitahu persembunyian Yahudi sehingga Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wassalam mencontohkan sebuah batu yang bisa berbicara ”Hai, umat muslim kemarilah!! Di sini ada Yahudi dan Bunuh lah dia” Kecuali Pohon Ghorgod yang tidak mau memberitahukan persembunyian Yahudi, Sebab Pohon tersebut Berasal dan tumbuh di daerah Yahudi.

Pohon inilah yang sekarang ini membuat Umat Yahudi berlomba-lomba menanamnya sebab Pohon tersebut akan melindungi mereka dari umat Muslim. Adapun suatu bangsa yang menjadi misteri yang karakternya sama dengan Pohon Ghorgod karena tidak mau memberi tahu dimana keberadaan Yahudi karena ada jasa tanah air terhadap bangsa Yahudi. siapakah dia?.

Nabi Muhammad shallahu 'alaihi wassalam menggambarkan tentang masa depan yang akan terjadi Kiamat setelah kaum Muslim menang dari pertempuran hebat itu.

Umat Hindu dan buddha boleh percaya atau tidak percaya akan ramalan itu. Tapi ketahuilah bahwa Yahudi sangat menakuti Ramalan akhir zaman tersebut yang terbukti mereka banyak menanam ghorgod sebab Pohon itulah yang bisa melindungi anak cucu mereka nanti.

Sekarang perang armaggeddon belum terjadi namun Organisasi Rahasia Yahudi (Freemason) mulai berencana membujuk dan menggarap mayoritas dari suatu negara. Jika di India mereka menggarap orang Hindu namun di Indonesia Mereka menggarap Orang Islam.

Orang Islam di Indonesia di banyak yang dicuci otaknya agar orang Islam terbujuk menjadi teroris sehingga umat Islam di kenal teroris Nomor satu, Kurang nasionalisme, dan memerangi kaumnya sendiri.

Jika di India umat Hindu di bujuk agar membenci Islam dan takut akan semakin banyaknya umat Hindu yang masuk Islam di India. Para Ilmuwan non muslim pun banyak yang menduga bahwa gedung World trad center (New york) di bom oleh Freemason (masonic) yang di duga bekerjasama dengan Bush agar Islam di kenal teroris kelas kakap dunia.

Meskipun kalian tidak percaya akan Ramalan Nabi Muhammad tersebut maka ketahuilah telah tampak Kekhawatiran Yahudi dan Kristen terhadap anak cucu mereka nanti. Di mana Amerika dan Eropa mulai Bergantung Hidupnya dengan Pohon Ghorgod.

Islam seluruh dunia akan bersatu dan membalas Kekejaman Yahudi dan Kristen yang telah banyak melakukan Kolonialisme terhadap Negara-negara Mayoritas Muslim yang lalu maupun yang sekarang Palestina masih terjajah.

Lalu bagaimana dengan keturunan Hindu nanti, apakah akan membela Yahudi? banyak yang masuk Islam dan membela Islam? Atau Bangsa Misteri itulah umat Hindu di India.

Umat Muslim akan dibela Oleh Nabi Isa AS yang turun dari langit dan bersama Imam Mahdi akan memerangi Yahudi, Dajjal (antikritus) dan Bangsa Rum Kristen Amerika dan Eropa serta para pengikut atau kaki tangannya seperti Freemason dan Iluminati.

Untuk lebih jelas tentang Yahudi dan Freemason maka kunjungi majalah Armanees di Google. Bersiaplah nanti di armaggeddon bagi mereka yang membela yahudi, pasukan antikritus dan bangsa Rum. Adapun anggapan Orang Kristen yaitu Shofeld berkata:

“Sesungguhnya orang-orang Kristen yang Ikhlas hendaknya bergembira dengan peristiwa ini. Karena, begitu perang armageddon (pertempuran yang terakhir) ini dimulai, maka Isa Al Masih akan segera mengangkat mereka ke awan, dan mereka akan diselamatkan oleh Al Masih serta tidak akan menghadapi kesusahan apa pun yang terjadi di bumi, di bawah mereka.” (Kitab “Ramalan dan Politik”, hal.25).

Shofeld telah membohongi Umat Kristen di seluruh Dunia karena dia membaca Ramalan dari Nabi Muhammad shallahu 'alaihi wassalam dalam hadist shoheh yang juga pernah saya Dengar. Mana Mungkin Nabi Isa membela Umat Kristen di akhir zaman karena umat Kristen dan Yahudi dibela dan ikut dalam pasukan Dajjal yang merupakan musuh nabi Isa. Dajjal akan di Bunuh oleh nabi Isa.

Kristen dan Yahudi Pun juga di bela oleh Para ruh-ruh setan sebagaimana yang sudah saya sebutkan dalam kitab mereka yaitu Wahyu (Kitab Injil). Jadi tidak mungkin Isa membela Umat yang menjadi pengikut setan sedangkan setan itu dilaknat oleh Allah Yang Maha Esa.

Menurut Teman saya yang beragama Kristen Mengatakan bahwa Injil isinya selalu berubah-ubah sesuai keadaan jaman. bagi saya Ketika Mereka menemukan kebenaran Islam dan Semakin dekatnya jaman dengan Kiamat maka Umat Kristen mengambil sebagian ramalan dari Nabi Muhammad tapi ramalan tersebut mereka samakan dan mereka tukar dalam kitab suci mereka, karena mereka Iri hati atau dengki sehingga menyembunyikan kebenaran Islam.

Yang tadinya Nabi Muhammad meramalkan bahwa Nabi Isa membela Islam lalu mereka jiplak dan dibuat dalam ajaran mereka bahwa Isa membela Umat Kristen. padahal yang sesungguhnya Isa bersama Imam mahdi Membela Umat Islam dan menghancurkan Pasukan Yahudi dan pasukan Dajjal di ARMAGGEDDON .

hal ini sesuai dengan hadist Berikut;

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رضي الله عنه يَقُوْلُ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه و سلم: وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ لَيُوْشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيْكُمْ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا مُقْسِطًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيْبَ وَيَقْتُلُ الْخِنْزِيْرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ وَيَفِيْضُ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda:

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa bin Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”.

Jadi kesimpulannya adalah Nabi Isa akan menghancurkan umat salib (Kristen) bukan menyelamatkan Umat Kristen kelangit. Akan tetapi Shofeldt mengetahui ramalan dari Hadist yang merupakan Ramalan dari rasullulah lalu umat Kristen meramalkan bahwa Isa membela Kristen padahal yang sesungguhnya Isa Menghancurkan Kristen.

Selain penanaman Pohon Ghorgod, salah satu dampak dari ketakutan mereka adalah Umat Kristen Takut Karena negara muslim Iran memproduksi Banyak Nuklir padahal nuklir tersebut Bukan untuk Perang melainkan Untuk Pembangkit Listrik dan Pertahanan Negara Iran apabila sewaktu-waktu Iran di serang negara lain.

Sekarang Ini sudah kita ketahui bahwa Sebenarnya Negara-negara Kristen dan Yahudi sebenarnya takut Dengan Islam. Tinggal menunggu Waktu yang tepat Untuk menghancurkan Kristen dan Yahudi di Perang Armaggeddon nanti.


Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR