Bikin Netizen Mual, Pria Ini Makan Tikus Hidup-hidup demi Jadi Anggota Geng

nt

Bikin Netizen Mual, Pria Ini Makan Tikus Hidup-hidup demi Jadi Anggota Geng

Ragam

Jumat, 17 Februari 2017 | 11:44 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Demi pengakuan sebagai anggota geng, seorang pria rela memakan tikus hidup-hidup. Pemandangan yang membuat sejumlah netizen mual ini diketahui dari rekaman video yang disebut dilakukan di salah satu penjara di Amerika Serikat.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pria berkepala plontos yang rela melakukan perintah tak biasa ini merupakan penghuni sel tahanan di penjara Rikers Island. Dari rekaman yang sama ia terlihat memasukkan tikus kecil ke dalam mulut dengan memegang ujung ekornya.

Yuck.

Ia bersedia melakukan itu sebagai bagian dari “inisiasi” untuk menjadi anggota geng. Tidak hanya menggigit hewan pengerat tersebut, pria tadi juga harus menghabisi hingga menikmatinya. Untuk membuktikannya ia menunjukkan mulut dan giginya yang terlihat tak lagi berdarah-darah.

Tak banyak keterangan soal apa yang melatari video yang kemudian menjadi viral tersebut,  tapi ada juga yang menyebut pria tersebut terpaksa melakukannya di kamar mandi yang sempit. Jika tidak ia akan menjadi sasaran tikaman. Sementara itu teriakan jijik dan dukungan terdengar  saat tikus yang entah didapat di mana itu akhirnya mati dan dikunyah. OMG.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR