181007140052-futsa.jpg

Ferdy Soegito Putra

Futsal Porda: Kalahkan Kota Bogor, Kota Bandung Bertemu Kabupaten Bogor di Final

PORDA XIII

Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:59 WIB

Wartawan: Ferdy Soegito Putra

TIM Kota Bandung bakal menghadapi Kabupaten Bogor pada partai funal cabang olahraga futsal Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Selasa (9/10/2018) mendatang.

Kota Bandung melaju ke final usai mengalahkan Kota Bogor, 7-1 pada partai semi final di GOR Perhubungan, Kabupaten Bogor, Minggu (7/10/2018). Sedangkan Kabupaten Bogor melaju ke final setelah mengalahkan Kota Bekasi, 5-2.


Manager Tim Futsal Kota Bandung, Oce Permana mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

"Alhamdulillah dengan hasil kemenangan ini kita akan tampil di partai final pada hari Selasa (9/10/2018) minggu ini. Jadi hasil persiapan selama dua tahun ini saya rasa tidak sia-sia alhamdulillah," katanya

Menanggapi pertandingan semi-final futsal Kota Bandung, Oce menilai jika permainan anak asuhnya lebih unggul dari Kota Bogor. Maka ia pun optimistis bisa mengalahkan siapapun lawan di partai final Porda XIII cabor futsal.

"Pertandingan barusan anak-anak bermain sangat bagus. Permainan mereka bahkan lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, intinya satu saja emas," tegasnya.

Akan berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Bogor yang juga memasuki partai final setelah mengalahkan Tim Futsal Kota Bekasi (5-2), Oce pun menilai jika timnya mampu unggul dari mereka.

"Di atas kertas Kabupaten Bogor pernah kalah dari Kota Bogor. Pastinya saya upayakan dulu agar anak-anak bisa beristirahat untuk main total di final," katanya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR