180711224340-fokus.jpg

Rio Ryzki Batee

Fokus Jadi Menteri, Idrus Marham Enggan Maju dalam Pileg

Pilkada

Rabu, 11 Juli 2018 | 22:43 WIB

Wartawan: Rio Ryzki Batee

MENTERI Sosial, Idrus Marham komitmen untuk tidak akan maju dalam Pileg 2019 mendatang. Sehingga tetap fokus dalam menjalankan tugasnya di kabinet pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla.

"Saya tidak nyaleg karena ingin konsentrasi untuk mengemban tugas  dan fungai sebagai menteri sosial," ungkapnya di Hotel Savoy Homan, Jln. Asia-Afrika, Kota Bandung, Rabu (11/7/2018).

Sekretaris Jenderal Partai Golkar ini mengatakan, dirinya ingin fokus menjadi seorang menteri, agar keberadaan dirinya bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

"Dengan fokus dalam menjalankan kerja-kerja kita maka bisa memenuhu program yang ada. Prinsip saya memang garis lurus dari bawah, maka akan habiskan dan fokus sebagai menteri," katanya.

Ditegaskan Indrus, saat menjabat sebagai Sekjen Partai Golkar, ia memilih berhenti menjadi anggota DPR RI dan fokus menangani partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Pada tahun 2011 lalu saya mundur dari DPR yang hanya menjalani satu tahun. Ditambah pada periode 2014-2019 saya tidak nyaleg karena saya menjalankan fungsi-fungsi di DPP Golkar," imbuhnya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR