180710104724-anak-.jpg

Robi Taufik Akbar

Anak Muda Garut Daftarkan Diri Jadi Calon Anggota DPD

Pilkada

Selasa, 10 Juli 2018 | 10:47 WIB

Wartawan: Robi Taufik Akbar

AGIS Muchyidin mendaftarkan diri sebagai calon  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Selasa  (10/7/2018).

"Alhamdulilah, saya sudah resmi mendaftar sebagai Calon Anggota DPDRI, dari Provinsi Jawa Barat," ujar Agis yang juga asli asal Kabupaten Garut, Selasa (10/7/2018).

Agis mengaku, tekad mencalonkan diri sebagai Anggota DPDRI, sudah kuat. Ia ingin mengangkat permasalahan serta memberikan kontribusi terhadap Provinsi Jawa Barat, yang saat ini menjadi daerah yang terus maju.

"Saya ingin mendorong Jabar menjadi Provinsi yang maju dalam segala bidang. Termasuk mendorong sektor perekonomian," kata Agis.

Agis menuturkan, banyak problem yang harus di perjuangkan di Gedung yang berada di Senayan Jakarta. Tidak mungkin jika menyampaikan hanya melalui perwakilan yang saat ini duduk di parlemen. Sehingga, pada Pileg 2019, ikut maju dalam kontestasi politik Pileg.

"Saya sudah melakukan komunikasi politik di hampir seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat, termasuk membentuk simpul-simpul suara sampai tingkat pelosok," akunya.

Kabupaten Garut, yang juga tanah kelahiran, kata Ia, menjadi salah satu lumbung suara yang di prioritaskan untuk bisa lolos menjadi Anggota DPDRI.

"Mudah-mudahan masyarakat Jawa Barat memberikan dukungan. Termasuk Garut menjadi lumbung suara," ujarnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR