180706150326-wacan.jpg

pojoksatu.id

Wacana Duet Prabowo-AHY di Pilpres Hanya Pernyataan Sepihak

Pilkada

Jumat, 6 Juli 2018 | 15:03 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

WAKIL Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan, wacana duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya sekadar manuver Partai Demokrat. Sebab pernyataan opsi duet mantan anggota militer hanya datang dari sebelah pihak.

"Itu kan baru informasi dari satu pihak. Belum informasi seutuhnya. Itu semuanya manuver-manuver yang biasa saja dilakukan dan biasa saja orang menyatakan klaim dan menyampaikan keinginan. Itu biasa saja," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Menurutnya seperti dilansirkan merdeka.com, wajar saja jika Demokrat menyampaikan harapannya untuk menyatukan Prabowo dengan AHY di pilpres. Sebab, itu adalah bagian dari demokrasi.

Jika duet itu benar terjadi, lanjut Wakil Ketua MPR ini, pasti sudah mempertimbangkan banyak hal, termasuk pertimbangan bahwa keduanya berasal dari kalangan militer.

"Tentu mereka sudah ukur yang baik itu apa militer dengan militer, Jawa dengan Jawa, atau sipil dengan militer. Itu semuanya adalah bagian dari yang sudah pasti dipikirkan oleh mereka yang sudah berkoalisi," ucapnya.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR