180622194306-4-pal.jpg

Adi Permana

4 Palson di Pilgub Jabar Sudah Datangi Lokasi Debat ketiga yang digelar KPU

Pilkada

Jumat, 22 Juni 2018 | 19:42 WIB

Wartawan: Adi Permana

KEEMPAT pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat sudah datang di lokasi debat ketiga Pilgub Jabar yang digelar di Grand Ballroom Sudirman Jl. Jenderal Sudirman Kota Bandung, Jumat (22/6/2018) malam.

Para pendukung tiap paslon juga sudah memenuhi ruangan debat. Mereka tampak membawa atribut dukungan khas masing-masing. Para pendukung terus menyanyikan yel-yel dukungan. Debat sendiri akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB- 22.30 WIB.

Adapun tema yang diangkat dalam debat kali ini yakni tentang "Pembangunan Manusia yang Berkualitas untuk Mempercepat Kemajuan Jawa Barat." Meliputi kajian revitalisasi budaya Jawa Barat, pengembangan SDM sesuai dengan tantangan dan kebutuhan, membangun SDM Jabar yang berkualitas di era bonus demografi.

Kemudian pembangunan manusia dalam mempercepat kemajuan Jawa Barat, pembangunan manusia berbasis keadilan gender dalam mempercepat kemajuan Jawa Barat, serta pembangunan manusia berbasis keseimbangan untuk mempercepat kemajuan Jawa Barat.

Menurut Kabag Hukum, Teknis, dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Teppy Darmawan mengatakan, debat kali ini proses debat dirancang lebih tertib. Salah satunya adalah penunjukan tempat sesuai rekomendasi Kapolda Jabar.

"Para pendukung pun dibatasi hanya 50 orang untuk setiap Paslon. Semuanya berjumlah 200 dan ditambah 200 undangan KPU sehingga totalnya 400 orang," katanya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR