180614081341-kader.jpg

ist

Ade Ginanjar

Kader Golkar Garut Wajib Coblos Deddy-Dedi dan Iman-Dedi

Pilkada

Kamis, 14 Juni 2018 | 08:13 WIB

Wartawan: Robi Taufik Akbar

KETUA DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar pada Pilkada serentak baik Pilkada Gubernur Jawa Barat dan Pilkada Garut, mengintruksikan seluruh kader partai berlambang beringin untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar.

Kader Golkar wajib memenangkan pasangan nomor urut 4, Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar dan pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan di Pilbup Garut.

"Seluruh kader partai baik pengurus DPD, PK serta PD, serta Bakal Calon Legislatif Partai Golkar harus memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar, jika tidak bergerak dan mensosialisasikan nomor urut 4 pada Pilgub Jabar dan Pilkada Garut nomor urut 2," tegas Ade Ginanjar, Kamis (14/6/2018).

Ade mengatakan, Kabupaten Garut merupakan salah satu Kabupaten lambung suara. Sehingga Golkar wajib memenangkan paslon yang diusung.

"Jika paslon yang menang merupakan  usungan partai Golkar, maka akan memudahkan dalam Pileg untuk kembali menang sekaligus bisa memenangkan Pilpres pada tahun 2019," kata Ade.

Partai Golkar Kabupaten Garut, pada setiap Pilkada merupakan partai pemenang. Yang mana pada saat ini di lembaga perwakilan rakyat menempatkan 8 wakil rakyat.

"Jika usungan dari Partai Golkar, tidak menutup kemungkinan kursi di DPRD bisa bertambah secara signifikan," tutur Ade.

Sebagai ketua DPD Golkar, ucap Ade, memiliki tugas yang sangat berat dalam memenangkan dalam setiap kontestasi Pilkada serentak termasuk pada Pileg dan Pilpres. Untuk itu seluruh jajaran pengurus DPD, PK, PD dan Bacaleg harus ekstra keras.

"Saya harap seluruh pengurus baik yang ada di DPD, PK, PD, Fraksi Golkar dan Bacaleg agar bisa masuk ke seluruh kalangan masyarakat. Soalnya, partai Golkar merupakan partai rakyat,"

Ade mengaku, selama menjabat sebagai Ketua DPD Golkar, partai berlambang sudah memberikan  kontribusi bagi pemerintah baik Pusat, Provinsi serta tingkat Kabupaten.

"Sekali lagi saya tegaskan menangkan pasangan nomor urut 4 Pilgub Jabar dan nomor urut 2 Pilkada Garut," katanya.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR