180611123152-paslon-akur-anggap-wilayah-selatan-lumbung-suara.jpg

Dicky Mawardi

Paslon Akur Anggap Wilayah Selatan Lumbung Suara

Pilkada

Senin, 11 Juni 2018 | 12:31 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

PASANGAN calon (paslon ) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB)  no urut 3 Aa Umbara Sutisna  dan Hengki Kurniawan (Akur) optimistis menjadikan wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sebagai lumbung suara.
 
"Perolehan suara Akur  sampai saat ini,  masih  yang paling tinggi, termasuk di wilayah selatan. Tapi kita jangan lengah untuk mempertahankan suara itu, bahkan  harus ditingkatkan lagi agar nanti  di dalam pemilihan tanggal 27 juni 2018 kita menang telak," kata Aa Umbara di Lembang, Senin (11/6/2018).

Ia mengatakan, jika Akur diberi amanah oleh rakyat memimpin Kabupaten Bandung Barat  maka wilayah selatan akan di utamakan. Terutama akses jalan yang harus di buka untuk tembus wilayah selatan,yaitu membuja jalan alternatif dari Kota Baru Parahyangan Padalarang tembus ke Cipongkor sampai ke Gununghalu.

"Ini telah di rintis waktu saya  menjabat ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, salah satunya jembatan Kota Baru yang tembus ke Saguling," ujarnya.

Ia mengungkapkan  konsep  pembangunan di wilayah selatan sudah disampaikan dalam kegiatan sosialisasi dengan  ribuan tim sukses Akur yang dilaksanakan di GOR Jajaway kecamatan Cipongkor,  Minggu (10/6/2018).

Ribuan orang tim sukses Akur yang menghadiri kegiatan itu adalah tim gabungan partai dan tim relawan wilayah selatan mencakup Kecamatan Rongga, Kecamatan Gunung halu  dan Kecamatan Cipongkor.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR