180608173536-paslon-emas-optimis-raih-47-persen-suara.jpg

Dicky Mawardi

Paslon Emas Optimis Raih 47 Persen Suara

Pilkada

Jumat, 8 Juni 2018 | 17:35 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

PASANGAN calon nomor urut 1, Elin Suharliah-Maman S. Sunjaya optimistis bisa meraih 47 suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat 2018. Raihan suara itu berdasarkan fakta di lapangan dan survei internal.

"Dengan segala persoalan yang ada, kami tetap optimistis bisa memenangkan pilkada. Kuncinya, kami tiada hari tanpa bergerak. Seperti yang dilakukan Ibu Elin saat melakukan sosialisasi di Padalarang dari pagi sampai sore," kata Ketua Tim Pemenangan Emas, Jejen Zaenal Arifin di Padalarang, Jumat (8/6/2018).

Ia menambahkan, saat ini Tim Emas tengah melakukan rekruitmen saksi. Seluruh saksi akan mengikuti kegiatan Training of Trainer (TOT) yang dilaksanakan per desa.

"Saksi sekaligus jadi tim pemenangan di tiap tempat pemungutan suara (TPS) atau RW. Mereka bergerak tanpa ada mahar politik," tandasnya.
Diungkapkannya, yang bergerak tidak hanya pasangan calon tapi seluruh partai pengusung  PDI Perjuangan dan partai pendukung PPP, PKB, Perindo dan Partai Berkarya, serta relawan.

"Ibu Elin bersama tim relawan Emas, partai pengusung dan pendukung kembali melakukan konsolidasi yang disambung dengan buka bersama pada Kamis (7/6/2018) lalu di Padalarang. Semua tampak bergairah dan bersemangat dalam memenangkan pasangan Emas," katanya.

Pada kesempatan itu, Elin mengatakan waktu terus bergerak tinggal menyisakan kurang dari 20 hari lagi menuju 27 Juni 2018. Menjadi hari-hari menentukan, oleh karena itu tidak ada alasan baginya serta tim relawan untuk berdiam diri.

"Semangat dari relawan maupun partai politik semakin menambah kepercayaan diri. Begitupun dengan bapak (Abubakar,red) selalu memompa semangat saya untuk terus berjuang," kata Elin.

Inisiator pergerakan relawan Emas, Pamriadi mengingatkan ada empat wilayah dengan hak pilih terbanyak. Yaitu Ngamprah, Lembang, Padalarang dan Cipatat.

"Keempat kecamatan itu menjadi zona perang bagi ketiga kandidat. Menang diempat kecamatan tersebut, praktis terbuka peluang untuk memenangkan pilkada," katanya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR