Tim Pemenangan Paslon Elin Suharliah-Maman S.Sunjaya Optimis Raup 45 Persen Suara

net

Tim Pemenangan Paslon Elin Suharliah-Maman S.Sunjaya Optimis Raup 45 Persen Suara

Pilkada

Rabu, 16 Mei 2018 | 18:28 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

RELAWAN Rakyat Cermat optimistis pasangan calon (paslon) Elin Suharliah-Maman S. Sunjaya (Emas) mengklaim akan mampu meraih 45 persen suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat 2018. Kuncinya, seluruh relawan, partai pengusung dan pendukung all out turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

"Bulan puasa sampai lebaran nanti menjadi pertarungan sesungguhnya bagi tim sukses dan juga relawan untuk menjadikan paslon nomor menjadi peraih suara terbanyak. Kami terus menemui masyarakat secara door to door. Senyum, sapa dan salam kita jadikan budaya saat menemui masyarakat," kata Ketua Tim Relawan Rakyat Cermat, Asep Vijay di Padalarang, Rabu (16/5/2018).

Ia menegaskan, menyapa kepada masyarakat tidak menurun selama bulan puasa. Malah dijadikan energi tambahan untuk meraih simpatik masyarakat.

"Bulan puasa menjadi ajang pertempuran sesungguhnya bagi kami dalam memenangkan emas. Jadi tak ada istilah istirahat. Saya pun sudah menginstruksikan kepada seluruh relawan di 13 kecamatan untuk lebih mengoptimalkan perjuangan dalam memenangkan pasangan Emas," tandasnya.

Ia menepis isu bahwa suara Emas bakal tergerus. Buktinya, saat menyapa masyarakat Curugan,  Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin jumlah yang hadir mencapai 230 orang.

"Kegiatan itu sudah berlangsung pekan lalu yang dihadiri calon bupati Elin Suharliah. Pertemuan ini sekaligus konsolidasi internal dengan tim relawan. Selain mendapatkan pengarahan langsung dari Cabup Elin, tim juga melakukan pemetaan strategi pemenangan dan diberikan pembekalan alat peraga kampanye (APK) dari KPU," paparnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR