180416180024-ribuan-warga-sumedang-sambut-kedatangan-jenderal-naga-bonar.jpg

Dally Kardilan

Calon Gubernur Jabar, H. Deddy Mizwar saat berkunjung ke Pasar Kalijati, Subang.

Ribuan Warga Subang Sambut Kedatangan Jenderal Naga Bonar

Pilkada

Senin, 16 April 2018 | 18:00 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, H. Deddy Mizwar yang dikenal Naga Bonar, Senin (16/4/17) disambut ribuan warga saat berkunjung ke Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara, Subang. Kedatangannya ke Subang didampingi ketua DPD Perindo Subang. Ir.H.V.Bernadi.

Sebelumnya Deddy Mizwar yang berkunjung ke Pasar Kalijati untuk berdialog dengan pedagang dan ternyata pengunjung pun memburunya dan banyak yang ingin berfoto. Dirinya tampak santai dan akhirnya mengucap syukur sebelum meninggalkan pasar karena harga kebutuhan pokok masih masih stabil.

"Hanya penataan pasar tradisional rata rata tidak ditata dengan baik dan kita akan upayakan penataan atau revitalisasi pasar-pasar tradisional di Jabar agar lebih rapih, bersih hingga membuat nyaman para pengunjung pasar," ungkapnya.

Rombongan meluncur ke Lapangan Dolog di Kelurahan Karanganyar, Subang untuk membagikan 10 gerobak UMKM dari Perindo kepada para pedagang kaki lima di Kecamatan Subang.

"Semoga gerobak Perindo ini bisa meningkatkan hasil usaha dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus memberikan semangat berwirausaha," kata Deddy.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan Visi Misinya tentang bantuan kemudahan usaha rakyat khususnya bagi UMKM, demi meningkatkan ekonomi masyarakat Jabar.

Sebelum ke Desa Sidamulya memenuhi undangan Kartini Perindo salah satu Sayap Partai Perindo yang mengadakan bakti sosial diantaranya donor darah, cek kesehatan dan memberikan bantuan beras kepada anggota Perindo sebagai wujud kepedulian guna membantu meringankan beban masyarakat. Deddy Mizwar dan rombongan menunaikan shalat Zuhur di Masjid Agung Subang.
 


Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR