Ustaz Jujun Dukung Pasangan Iman-Dedi di Pilkada Garut

Robi Taufik Akbar

Ustaz Jujun Dukung Pasangan Iman-Dedi di Pilkada Garut

Pilkada

Jumat, 12 Januari 2018 | 12:57 WIB

Wartawan: Robi Taufik Akbar

PENDIRI Pondok Pesantren Al-Jauhari Kampung Sangojar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, yang juga Dai kondang KH. Jujun Junaedi, Jumat (12/1/2018) menyambangi bakal calon Bupati Garut, Iman Alirahman, yang berada di Perumahan Kharisma Residance, Kecamatan Tarogong Kaler.

Kedatangan Dai kondang tersebut, disambut hangat oleh Iman Alirahman dan bakal Calon Wakil Bupati Garut, Dedi Hasan Bahtiar, serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar, Ketua PPP kubu Dzan Faridz, KH. Abdulrahman Al-Qudsi. Dalam pertemuan yang sangat singkat tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon yang mengusung tagline "IHSAN".

"Saya bersilaturahmi dengan pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan PDIP. Salah satu agenda yang dibahas seputar kemajuan di Kabupaten Garut," ujarnya, Jumat (12/1/2018).

Dikatakan Jujun, kedua calon tersebut merupakan figur yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Garut, lima tahun ke depan. Keduanya memiliki jejak rekam yang baik serta memiliki pengalaman di birokrasi dan politik.

"Keduanya bisa saling melengkapi, kombinasi birokrasi dan politik bisa dipadukan dengan baik dalam mengelola pemerintahan. Saya mendukung penuh kedua pasangan tersebut dan memiliki harapan besar untuk membuat perubahan bagi kabupaten Garut secara cepat dan menyeluruh," katanya.

Jujun menilai, Iman Alirahman merupakan salah satu figur birokrat yang handal dan nahdiyin. Sedangkan Dede Hasan Bahtiar seorang politikus sekaligus kader Ansor yang piawai dalam menyampakan sambutan dengan nada dakwah atau bisa disebut macan podium.

"Paslon tersebut juga diusung oleh partai besar pemenang pemilu yaitu Golkar dan PDIP yang terlihat solid dan kuat dalam mengantarkan paslon untuk menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Garut 2018 mendatang," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Garut, Ade Ginanjar mengatakan bahwa partai Golkar sudah terkonsolidasi secara masif sampai ke tingkat desa. Sehingga, tidak menutup kemungkinan suara partai Golkar semuanya akan mendukung pasangan IHSAN.

"Kita siap memenangkan pasangan Iman-Dedi Hasan," singkat Ade.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR