Usung Jargon "Hebring", Ini Penjelasan Yossi Irianto

Tanti Sugiharti/Job

Usung Jargon "Hebring", Ini Penjelasan Yossi Irianto

Pilkada

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:31 WIB

Wartawan:

PASANGAN Yossi Irianto dan Aries Supriatna resmi mendaftar menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Bandung di KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018). Pasangan tersebut membawa rombongan sekitar 200 orang.

Pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem, PDIP, Hanura dan PPP ini memiliki jargon yaitu, Hebring. Hebring ini terdiri dari dua kata, yaitu Hebat dan Ringkas.

"Hebat artinya sebagai takjub, rasa syukur, dan penghormatan. Ini real ketika Bandung sudah keren hebat dan juara, kita tingkatkan kualitas juara itu dan kita tingkatkan yang belum juara itu sehingga suatu saat ada dimensi yg namanya Bandung hebat. Kemudian Ringkas itu lebih kepada simple efektif dan efisien, kita ingin membangun suatu pemerintahan yg tidak bertele-tele, jadi apa yg jadi kebutuhan masyarakat menjadi konten prioritas." Kata Yossi pada saat melangsungkan konferensi pers, Rabu (10/1/18).

Selain itu, pasangan Yosie-Aries ingin lebih memantapkan apa yg sudah diraih Kota Bandung, yaitu dengan melakukan penyempurnaan dan inovasi untuk membuat bandung menjadi lebih hebat sesuai dengan jargonnya.

"Kesenjangan menjadi ciri kota besar, karena semua kota-kota besar, maju, pasti ada yang namanya gep yaitu antara si miskin dan si kaya. Nah kita coba akan membangun sebuah kesejahteraaan yang berkeadilan," pungkasnya.(tanti sugiharti/job)**

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR