Gagal di Pilkada DKI Jakarta, Ini Prediksi Jabatan Ahok Kedepan

Gagal di Pilkada DKI Jakarta, Ini Prediksi Jabatan Ahok Kedepan

Pilkada

Rabu, 19 April 2017 | 17:43 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

MENJELANG sore hari, para pengguna dunia maya terlihat mulai membanjiri kolom komentar akun Instagram calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga akun sang istri, Veronica Tan.

Meski hasil penghitungan suara belum selesai, netizen telah meninggalkan berbagai macam pesan dan komentar positif untuk Ahok, meski tentu saja ada beberapa yang masih mengirimkan sejumlah komentar negatif.

Seperti pada akun instagram Veronica Tan. Para warganet mulai memadati kolom komentar pada foto yang diunggah Veronica pagi tadi melalui akun @veronicabtp.

"Bukan perkara menang atau kalah, kami siap dengan semua keputusan, karena kami tau bahwa ini semua adalah titipan dari Tuhan," tulis Veronica pada keterangan gambarnya.

Melalui berbagai macam komentar tersebut, warganet mengungkapkan beberapa referensi jika Ahok gagal menjabat lagi sebagai gubernur DKI Jakarta. Beberapa diantaranya malah menginginkan Ahok membangun daerah tempat tinggalnya. Bahkan, banyak juga yang meminta Ahok menjadi ketua KPK.

"Siap2 jadi mentri atau ketua kok kayaknya cocok," tulis @natalinotulung.

"Bu lanjut jadi wakil pak jokowi aja untuk pilpres 2019," tulis @mzmzmz369.

Sementara itu, warganet juga menyerbu kolom komentar di beberapa foto terbaru Ahok di @basukibtp.

"Ketua KPK atau kami tunggu di Pilpres, pak," tulis @bassura_city.

"Ikutan capres paak," kata @vira.farhan.

"Ke Balikpapan aja yuk pak. walaupun kecip tp nyaman loh wkwk. ayolah pak ke balikpapam aja jadi walikota disini wkwk," tulis @henvinawln.

"Ketua KPK bisa tuh pak," kata @arwengabriela.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR