Polisi Pastikan Tidak Ada Aremania Nonton di Dalam Stadion SJH

Persib

Selasa, 12 November 2019 | 13:45 WIB

191112134751-polis.jpg

liputan6.com


KABID Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan,laga Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Selasa (12/11/2019) sore hanya bisa ditonton oleh bobotoh. Menurutnya, Aremania (pendukung Arema) tidak diperkenankan untuk datang ke stadion yang berada di kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini.

"Untuk pertandingan ini hanya bisa disaksikan di Stadion si Jalak Harupat ini oleh suporter tim Persib. Dan Arema sendiri tanpa suporter," sebut Truno saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Meski tidak dihadiri pendukung Arema, Truno meminta bobotoh untuk tetap tertib. Karena pertandingan ini disiarkan oleh TV nasional, Truno pun meminta bobotoh untuk tidak berlaku provokatif.

"Seluruh mata Indonesia melihat laga ini, maka dari itu mari kita jaga pertandingan ini agar tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Untuk keamanan selama laga, Truno mengaku pihaknya akan melakukan razia barang bawaan bobotoh sebelum memasuki stadion. Hal ini dilakukan agar tidak ada barang terlarang masuk ke stadion

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA