Dipanggil untuk Memperkuat Timnas, Ardi Idrus Mengaku Kaget

Persib

Sabtu, 9 November 2019 | 19:34 WIB

191109190711-dipan.jpg

BEK kiri Persib Bandung Ardi Idrus mengaku sempat tak menyangka dirinya dipanggil guna memperkuat Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2020.

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini," kata Ardi usai menjalani latihan rutin di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019).

Bermain di skuad berjulukan Merah Putih memang untuk pertama kalinya bagi pemain kelahiran Ternate, 26 tahun silam itu.

Ardi kaget dipanggil timnas lantaran menurutnya saingan untuk posisi bek kiri sangat banyak. "Iya sempat tidak menyangka (dipanggil Timnas), karena bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, itu rezeki. Selama ini saya hanya kerja keras. Ya mungkin ini rezekinya saya untuk main di timnas," jelasnya.

Ia mengatakan sangat bersyukur karena dipercaya untuk memperkuat Timnas. Ardi mengatakan menjadi bagian dari skuad Merah Putih, sangat membantu kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini, tetapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk (karier) saya ke depan. Saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas," bebernya.

Penampilan Ardi memang tengah menanjak bersama skuad Maung Bandung--julukan Persib. Posisi Ardi sebagai bek kiri tak tergantikan di Persib. Kini dia pun tercatat berhasil membuat assist sebanyak 2 kali.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA