Kalahkan PSIS 2-1 di Si Jalak Harupat

Maung Bandung Kokoh di Papan Tengah

Persib

Rabu, 6 November 2019 | 20:40 WIB

191106204247-maung.jpg

Ginanjar Arief Pratama

SEJUMLAH pemain merayakan gol Ezechiel Ndouasel saat menjalani laga lanjutan Shope Liga 1-2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). Di menit sembilan babak pertama, pemain Persib Ezechiel Ndouasel berhasil membobol gawang PSIS Semarang.

PERSIB kembali meraih hasil sempurna usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Dua gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel Ndouasel menit ke-9 dan Febri Hariyadi menit-73 melalui titik penalti. Sedangkan satu gol dari PSIS dilesakkan Bruno Silva pada menit ke 52.

Atas kemenangan ini, Maung Bandung kembali naik satu peringkat menggeser PSM Makassar di posisi ke 8. Ini semakin mengokohkan Persib Bandung sebagai tim pesaing di papan tengah.

Persib saat ini sudah mengumpulkan 37 poin hasil dari 26 kali pertanding. Raihan poin ini sama dengan Tira Persikabo yang unggul selisih gol dan berada satu strip di atas Persib.

Rekor kemenangan Maung Bandung ini menambah catatan positif anak asuhan Robert Albert dalam 5 laga terakhir mereka. Total, dari 5 laga itu, Persib berhasil mengumpulkan 13 poin. Dan tentunya semakin membawa tim ini terus merangsek naik ke papan tengah menyingkirkan beberapa rivalnya.

Editor: Efrie Christianto



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA