Menang Atas Persebaya, Ini Harapan Supardi

Persib

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09:25 WIB

191019092616-menan.jpg

KEMENANGAN kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019), harus jadi momentum Pangeran Biru untuk terus bangkit di sisa musim.

Ini merupakan kemenangan kedua dari lima laga terakhir. Kemenangan Persib lainnya terjadi saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-1, 23 September lalu.

"Alhamdulillah ini kemenangan yang sangat berharga bagi saya sebagai pemain. Saya berharap tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya," kata bek Persib, Supardi Nasir Bujang kepada awak media setelah laga.

Supardi berharap, kemenangan besar juga bisa mengangkat performa tim secara umum. Dengan begitu, Persib bisa menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1.

Dengan kemenangan malam ini, Persib naik satu peringkat ke posisi 10 dengan nilai 27. Pangeran Biru tertinggal tiga poin dari PSM Makassar yang berada di atasnya.

"Saya harap tim semakin baik, karena kami butuh poin untuk naik ke posisi yang lebih baik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu, " jelasnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA