Persib Dijadwalkan Bertanding Lawan Hamburger SV di GBLA

Persib

Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:34 WIB

191015213632-persi.jpg

PEMERINTAH Kota Bandung berencana mengundang salah satu tim sepakbola dari liga Bundesliga 2 (Jerman), Hamburger SV untuk bertanding melawan Persib Bandung.

Rencana tersebut mengemuka dalam rangka memperingati 60 tahun sister city (persahabatan antakota) antara Kota Bandung dengan Kota Braunschweig, Jerman.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan, pertandingan antara Persib dan Hamburger SV kemungkinan digelar tanpa kehadiran penonton langsung di stadion. 

Jika terlaksana, Pemkot Bandung akan menyediakan tempat-tempat nonton bersama bagi para pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan Persib vs Hamburger SV.

"Kalau itu hanya untuk pertandingan tanpa penonton, itu sangat memungkinkan. Tapi kalau ada penonton, itu domainnya bukan di kita," kata Yana yang dikutip dari prfmnews.com, Selasa (15/10/2019).

Yana menambahkan, Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA) sangat layak dijadikan sebagai arena tanding antara Persib dengan Hamburger SV

"Kalau lapangan mah layak, karena pemeliharaan GBLA terus berjalan. Walupun memang kita masih tunggu serah terima (GBLA),"  tutupnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA