Ini Perasaan Micil Jadi Pencetak Gol Pertama Bagi Persib Putri

Persib

Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:31 WIB

191008183216-ini-p.jpg

persib.co.id

GELANDANG Persib Putri, Mila Nur Karmila berhasil mengukir sejarah sebab ia tercatat sebagai pemain pertama yang menyumbangkan gol untuk Persib Putri di kompetisi resmi saat timnya mengalahkan PS Sleman 5-0, Senin (7/10/2019).

Tercatat dalam sejarah, pemain bernomor punggung 4 ini merasa gembira. Apalagi gol penalti ke gawang PSS itu dinilainya sebagai pendorong semangat seluruh pemain.

"Senang. Alhamdulilah, dengan kepercayaan teman-teman satu tim dan juga pelatih, saya akhirnya bisa mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. Awalnya sempat tegang juga," ungkapnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Tampil cukup apik di laga kemarin, Mila enggan berpuas diri. Terlebih, Persib akan jumpa lawan cukup kuat, Persija Jakarta di laga kedua yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (9/10/2019) pukul 13.00 WIB.

"Kami harus menambah motivasi. Jangan terlalu euforia dengan hasil kemarin. Intinya kita semua harus lebih kompak lagi untuk dapat tiga poin," tegas pemain yang karib disapa Micil tersebut.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA