Plong, Cedera Mata Nazari Saat Melawan Madura United Terbilang Ringan

Persib

Selasa, 8 Oktober 2019 | 08:28 WIB

191008083028-plong.jpg

persib.co.id

Dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani memastikan, proses pemulihan cedera di bagian mata Omid Nazari berjalan baik. Hasil observasi menunjukkan, cedera pada mata kanan Nazari terbilang ringan, sehingga proses pemulhannya tidak akan terlalu lama.

"Setelah dilakukan observasi, Alhamdulillah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kananya. Cedera ringan. Semoga pemulihannya cepat," kata Raffi di laman resmi klub.

Baca Juga: Robert Ijinkan Skuad Persib Bandung Pulang Kampung Selama 4 Hari

Sebagaimana diketahui, Nazari terpaksa ditarik keluar di menit ke-79 pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura. Pendarahan itu terjadi akibat tabrakan dengan gelandang Madura United Syahrian Abimanyu.

Cedera yang dialami Nazari sempat membuatn Raffi khawatir. Sebab, kala itu ada sedikit robekan di alis mata kanan dan memar di sekeliling bola mata. Tetapi setelah diilakukan observasi selama beberapa beberapa hari, cedera Nazari tidak serius.

Baca Juga: Para Punggawa Persib Dapat Libur Hingga Kamis

"Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan hematoma (memar di sekeliling bola mata kanannya). Diperlukan observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi alhmdulillah bukan ceder serius," ucapnya.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA