Umuh Sudah Prediksi Persib Akan Dicurangi Wasit

Persib

Minggu, 6 Oktober 2019 | 08:11 WIB

191006080228-umuh-.jpg

dok

MANAGER Persib Bandung, Umuh Muchtar murka dengan kepemimpinan wasit Faulur Rosy yang dianggap terlalu mudah memberikan pelanggaran kepada tuan rumah. Puncaknya wasit asal Banda Aceh itu memberikan hadiah penalti kontoversial di babak kedua bagi Madura United.

"Sangat kontroversi, wasit sangat menyakitkan. Padahal pemain sudah bagus sangat disiplin. Kenapa wasit seperti itu, karena sudah ada yang menjamin," kata Umuh saat on air dalam Program Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (5/10/2019).

Umuh sendiri mengaku telah memprediksi bila pertandingan lawan Madura akan diwarnai keputusan kontroversi wasit. Pasalnya kejadian seperti ini tidak hanya berlangsung sekarang saja, namun juga di 2 tahun terakhir.

"Saya sudah bilang untuk babak kedua, hati-hati pasti di babak kedua kalau mereka (Madura-red) tidak bisa bikin gol pasti dikasih penalti," tambahnya.

Melihat kejadian ini, Umuh berharap satgas antimafia bola bisa segera turun tangan. Bahkan ia menegaskan sudah memiliki sejumlah data keputusan kontroversi wasit Faulur Rosy.

"Saya harap satgas bergerak, kita punya data kalau ditanyakan saya akan kasihkan," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA