Supardi : Ini Hasil Tak Sesuai Target

Persib

Rabu, 18 September 2019 | 22:11 WIB

190918221442-supar.JPG

Darma Legi

Pemain Semen Padang melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (18/9/2019). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1.

KAPTEN Persib Bandung, Supardi Natsir mengaku kecewa dengan hasil buruk yang diraih timnya saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

H. Pardi, sapaan akrabnya, tak mengira timnya akan gagal merebut poin penuh."Ini di luar perkiraan kita, di luar target yang kita usung sebenarnya yang ingin memaksimalkan setiap laga kandang di putaran kedua ini," ungkapnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Namun demikian, Supardi legowo dengan hasil buruk ini. Ia menyadari terkadang apa yang menjadi target tidak selalu sesuai harapan. Namun yang pasti kata dia, semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi bobotoh.

"Tapi ini lah sepak bola, kadang target bisa jauh dari harapan. Tapi mudah-mudahan ke depan kita akan lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan setiap pertandingan demi pertandingan dengan baik," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA