Jelang Lawan Semen Padang, Ini Kondisi Persib

Persib

Selasa, 17 September 2019 | 17:24 WIB

190917174128-jelan.jpg

Asep Awaludin

SKUAT Persib Bandung baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan usai melawan Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019). Saat itu, sejumlah orang tak dikenal melempari bus tim dengan batu, yang membuat kaca kendaraan pecah dan beberapa pemain terluka.

Menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019), Supardi Nasir membeberkan kondisi terkini timnya.

“Memang sedikit agak syok, terutama para pemain asing. Karena mereka mungkin baru mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan seperti ini,” ujar Supardi, dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (17/9/2019).

Sang kapten tak menyangkal, jika skuat Maung Bandung pernah mengalami hal semacam ini beberapa kali. Namun begitu, kejadian kemarin sempat membuat panik para penggawa Persib.

Pemain yang akrab disapa Bang Pardi ini juga menuturkan jika para pemain lain merasakan panik meskipun sudah mempunyai pengalaman yang hampir serupa dengan insiden pelemparan batu kemarin.

“Kalau kejadian kemarin berpengaruh terhadap psikologis pemain, tidak terlalu. Mudah-mudahan itu kejadian terakhir. Dan, ada hikmah dari kejadian itu, semoga tim kita menjadi lebih baik,” cetus eks pemain Sriwijaya FC Palembang ini.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA