Robert Minta Bobotoh Urungkan Niat Untuk Balas Dendam

Persib

Selasa, 17 September 2019 | 10:26 WIB

190917102823-rober.jpg

dok

Robert Rene Albert

PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Albert meminta para bobotoh untuk tidak melakukan aksi balasan atas kasus pelemparan bus Persib usai laga melawan Tira Persikabo, beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Robert menilai tindakan balasan hanya akan merugikan Persib.

“Kami tidak mau ada hal buruk yang terjadi lagi. Saya ingin semua suporter mencintai sepak bola dan di Persib Bandung, kami tidak ingin melakukan pembalasan.  Kami hanya bicara pertandingan yang fair play dan ingin semua menikmatinya," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Senin (18/9/2019).

"Kami tidak mau bicara soal balas dendam. Karena jika melakukan itu, mereka bukan suporter sepak bola. Jika kalian suporter sepak bola, dukung tim sendiri dan hormati tim lawan,” imbuhnya.

Kendati demikian, ia meminta agar institusi berwenang mengusut tuntas kasus tersebut dan memberikan sanksi yang tegas.

“Saya sangat berharap pihak otoritas bisa mengatasi masalah ini. Lalu pelaku merasa malu dengan apa yang dilakukannya. Dia seharusnya tidak bangga dengan apa yang dilakukannya. Semua orang harus peduli dengan ini, sudahi saja. Saya juga melihat di media sosial banyak orang yang mulai berbicara soal balas dendam, bicara soal pembalasan. Tapi saya katakan, hal itu tidak boleh terjadi dan tak akan terjadi,” katanya seperti dikabarkan wartawan PR, Irfan Subhan.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA