Kontra Tira Persikabo, Persib: Bangkit atau Kembali Terpuruk

Persib

Sabtu, 14 September 2019 | 08:21 WIB

190914082330-kontr.jpg

SABTU (14/89/2019) petang ini, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2019 putaran II. Di laga nanti, Persib akan menghadapi tim papan atas Tira Persikabo di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Bagi pendiri Flower City Casual, Arlan Sidha, laga ini menjadi ajang pembuktian bagi tiga pemain asing anyar Persib. Terlebih, lawan yang dihadapi cukup kuat.

"Lawan Tira (Tira Persikabo) saya pikir pemain baru harus betul-betul menunjukkan skill (kemampuan) dan bisa mencuri poin," kata Arlan seperti dikutip prfmnews.com, Sabtu (14/9/2019).

Tak hanya pemain asing anyar, bagi Arlan, pertandingan nanti ini juga harus menjadi titik balik bagi Persib di Liga 1 musim ini.

Pertandingan tersebut kata dia, harus menjadi momentum kebangkitan Maung Bandung setelah meraih hasil kurang baik di putaran pertama, apalagi laga tersebut akan disaksikan langsung Bobotoh.

"Pertandingan pertama di putaran kedua ini adalah awal pembuktian apakah Persib masih punya harapan paling tidak bisa keluar dari keterpurukan di putaran pertama, ini momentum kebangkitan," katanya.

Oleh karena itu, ia ingin Persib berhati-hati dan fokus dalam pertandingan tersebut. Mengingat, Tira Persikabo bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Tira (Tira Persikabo) bukan tim yang mudah dikalahkan, mereka punya permainan yang cukup baik," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA