Tidak Rekrut Raphael Maitimo, Umuh Mengaku Kecolongan

Persib

Minggu, 8 September 2019 | 13:56 WIB

190908135058-tidak.jpg

prfmnews.com

MANAGER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecolongan tidak bisa rekrut Raphael Maitimo Persib. Padahal, nyali dan performa bagus yang dimiliki Maitimo dinilai bisa menjadikan Persib bagus.

"Kemarin saya kecolongan, saya mengharapkan Raphael Maitimo kalau bisa gabung di persib lebih bagus. Dia punya nyali, permainannya dia tidak jelek- jelek amat.  Tidak ada kontak-kontak kemarin sama sekali tidak ada. Tapi secara hubungan Maitimo hubungan baik dengan saya tidak ada masalah," ujarnya saat On Air di Radio PR FM 107,5 News Channel, Sabtu (7/9/2019).

Sementara itu mengenai kabar naturalisasi Fabiano Beltrame, Umuh mengakui pihaknya tengah mengusahakan agar sang pemain bermain dalam pertandingan selanjutnya. Harapnya, dengan pemain yang ada sekarang, ditambah tiga pemain baru bisa mengangkat prestasi Persib sekarang.

"Fabiano beltrame, tungu semua kita pun berusaha mudah-mudahan tunggu beberapa hari lagi kita tidak bisa mengatakan siap juga belum ada kejelasan dari dewan pelaksana, berdoa saja semuanya. mudah-mudahan Fabiano bisa cepat main," tuturnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA