Perseru Badak Lampung vs Persib Skor 1-1

Gol Ghozali Selamatkan Persib dari Kekalahan

Persib

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:42 WIB

190825224306-gol-g.jpg

net

GOL yang dicetak Ghozali Siregar menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan atas tuan rumah Perseru Badak Lampung dalam laga di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019). Dalam pertandingan tersebut, Persib menahan imbang Perseru 1-1.

Dengan raihan 1 poin, Persib kini berada di urutan 12 klasemen sementara dengan poin 16. Sedangkan Perseru Badak Lampung berada di urutan 15 dengan poin 13.

Sejak babak pertama dimulai, Persib mengambil inisiatis serangan lewat Ghozali Siregar dan Erwin. Namun sebaliknya, Perseru Badak Lampung malah unggul lebih dahulu lewat Hariyanto Panto di menit 11 yang memanfaatkan umpan dari Karman.

Ketinggalan satu gol, Persib terus menggenjot serangan. Serangan demi serangan terus dilakukan meski hingga babak pertama usai tidak satupun gol penyeimbang yang diciptakan anak asuh Robert Albert.

Memasuki babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif serangan. Usaha Persib untuk mencetak gol akhirnya berbuah hasil, setelah Supardi melakukan tusukan dari sayap kanan. Ia melepas umpan tarik dan disambut Ghozali Siregar di menit ke-64. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Disisa waktu babak kedua, sebenarnya persib beberapa kali mencoba membobol gawang Perseru. Namun skor tidak berubah hingga babak kedua usai.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA