Lawan Borneo FC, Pemain Persib Jangan Pikirkan Hal Negatif

Persib

Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:37 WIB

190814093853-lawan.jpg

dok

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar menekankan pada para pemain untuk menjaga motivasi dan kondisi fisiknya saat jelang laga Persib vs Borneo FC. Psikis pemain pun harus dijaga dari pikiran negatif. Sehingga bisa menampilkan permainan yang baik.

"Untuk besok semoga semua siap ya para pemain dengan semangat yang tinggi dan motivasi yang tinggi kalau dengan semangat apapun. Asal jangan kurang tidur, pikiran jangan ngawur konsentrasi semua Insya Allah siapapun juga yang diturunkan sama pelatih," kata Umuh saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (13/8/2019).

Umuh menuturkan, pertandingan lawan Borneo FC ini merupakan pertandingan yang cukup berat. Pasalnya, kebanyakan pemain yang ada di tubuh Persib saat ini merupakan pemain yang diboyong saat Mario Gomez (pelatih Borneo FC saat ini) menukangi Persib Bandung.

Mario Gomez pun, lanjut Umuh, telah mengetahui seluk beluk permainan Persib. Sehingga laga yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pukul 18.30 WIB ini menjadi pembuktian bagi pelatih Persib, Robert Alberts.

"Dia (Mario Gomez) sudah hapal permainan Persib, karena ini kan juga berubah ya bagaimana pun  juga dia yang bawa. Tapi dia harus profesional. Ini besok lawan Gomez belum pernah menang. Mudah mudahan pelatih bisa memilah dan memilih mana yang besok dimainkan soalnya Jupe tidak main," ungkapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA