Pada Persib Vs Borneo FC, Viking Belum Berencana Buat Koreografi

Persib

Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:47 WIB

190814082743-pada-.JPG

dok

SALAH satu komunitas pendukung Persib Bandung, Viking, belum berencana untuk menampilkan koreografi ataupun kreativitas pada laga Persib vs Borneo FC, Rabu (14/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Bob Jaelani yang merupakan Viking Creative Division menjelaskan, ketiadaan koreo di tribun dikarenakan tidak ada waktu untuk pengerjaan. Namun, kemungkinan besar kreativitas akan  kembali ditunjukan oleh Viking pada akhir putaran pertama, kala Persib bersua dengan PSS Sleman, Sabtu (31/8/2019).

"Mungkin buat besok ditunda dulu. Saya juga kan baru pulang dari Banjarmasin terus Lamongan, jadi tidak ada waktu buat pengerjaan. Mungkin pertandingan kandang terakhir di putaran pertama aja lawan PSS Sleman kita tampilkan koreo atau kreativitas," ungkap Bob saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (14/8/2019).

Kendati demikian, Bob mengaku yang terpenting adalah skuat asuhan Robert Alberts untuk meraih poin penuh di kandang guna mengobati hati bobotoh yang sejak lama menantikan kemenangan.

"Harus 3 poin, kita para bobotoh sudah berharap. Sudah beberapa pertandingan kita tidak mendapat poin tiga. Selalu optimis," jelasnya.

Untuk merain poin penuh, Persib dikatakan Bob harus mewaspadai lini serang Borneo FC yang dipimpin oleh Lerby Aliandry. Sebab, penampilan memukan Borneo FC telah terlihat ketika menaklukan PSM Makassar di kandangnya.

"Harus waspada soalnya kemarin tim borneo juga mengalahkan juara Piala Indonesia, PSM Makassar di kandangnya sendiri, 0-2. Persib harus tetap waspada dan kalau misalkan unggul jangan kecolongan menit awal dan akhir. Sektor penyerang dari Borneo, Lebry itu kan lumayan berbahaya juga bagi Persib," ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA