Persib dalam Motivasi Tinggi untuk Merangsek ke Posisi Lima Besar

Persib

Kamis, 25 Juli 2019 | 15:48 WIB

190725155047-persi.jpg

Motivasi pemain mencapai posisi lebih tinggi di Liga 1 2019 menjadi faktor Persib Bandung kembali kepada tren positif dengan merebut dua kemenangan terakhir. 
Seperti diketahui, Persib berhasil menaklukkan Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019), dengan skor 2-0, di hadapan pendukung mereka sendiri. Hasil positif terakhir diperoleh ketika tim asal Kota Kembang ini mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, Minggu (23/7/2019). 
Kini, Persib mengincar kemenangan lainnya guna merangsek ke papan atas klasemen, termasuk dari Bali United yang bakal dihadapi pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). 
Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Kamis (25/7/2019), menyebut, Hariono dkk bermain bagus dalam laga melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 
“Mereka juga tahu bisa melaju ke posisi lima besar. Jadi mereka sebetulnya sangat termotivasi,” ucap Alberts.
Pelatih asal Belanda ini mengungkap, kunci keberhasilan skuat Maung Bandung dapat meraih hasil baik pada dua laga terakhir, setelah sempat mengalami tren negatif di awal-awal kompetisi liga. Menurut Alberts, para pemainnya bisa memproduksi semangat juang tinggi dalam diri mereka. 
Para pemain bisa menemukan kekuatan di dalam diri mereka. Jika para pemain tetap melakukan itu, mereka akan terus berkembang dan meningkat dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Dan, mereka tahu bisa menuju ke lima besar setahap demi setahap,” bebernya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA