Persib Tanpa Jupe dan Bojan Saat Tandang ke Magelang

Persib

Rabu, 17 Juli 2019 | 10:18 WIB

190717101923-persi.jpg

DUA bek andalan Persib Bandung dipastikan absen saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019) mendatang. Keduanya yaitu Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto alias Jupe.

Keduanya terpaksa absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Sebelumnya, Bojan menerima kartu merah setelah diganjar dua kartu kuning saat melawan Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019).

Sedangkan Jupe telah mengantogi tiga kartu kuning. Sebelumnya Jupe diganjar kartu kuning saat melawan Semen Padang, Persija Jakarta, dan terakhir saat menjamu Kalteng Putra.

Namun di luar itu, Persibbisa kembali diperkuat Ezechiel N'Douassel yang sebelumnya juga terkena akumulasi kartu kuning.

Selain Ezechiel, Rene Mihelic juga sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya juga terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sangat kecewa harus kehilangan dua pemainnya tersebut. Dia menaruh harapan besar agar Persib selalu tampil dengan komposisi terbaik tanpa adanya pemain yang absen. Namun, hal itu sulit terjadi saat menjalani kompetisi yang panjang.

"Sayangnya, Jupe dan Bojan mendapat kartu yang membuat mereka absen pada laga berikutnya. Kami bisa memainkan Ezechiel N’Douassel dengan Rene Mihelic tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe. Saya tidak suka itu. Saya ingin bermain full team," tutur Robert Rene Alberts usai laga melawan Kalteng Putra.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA