Panpel Persib Perketat Body Checking Masuk Stadion SJH

Persib

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:42 WIB

190716104330-panpe.jpg

Darma Legi

Bobotoh Persib Bandung

SELASA (16/7/2019) pukul 18.30 WIB ini Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Jelang laga ini, Panitia penyelenggara pertandingan Persib mengaku akan memperketat pemeriksaan penonton ke dalam stadion. Hal ini untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang ke dalam stadion seperti flare, smoke bomb, senjata tajam, minuman keras, dan lainnya.

“Untuk masalah flare kita sudah berkoordinasi dengan keamanan dengan 'body' cek saat penonton masuk ke dalam stdaion. Bahkan kita sudah melakukan segala upaya sesuai dengan protap dari kepolisian dan keamanan internal juga,” tutur General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (15/7/2019).

Bram mengaku, Panpel telah mengetahui titik-titik tempat penyalaan flare. Di titik tersebut jumlah personel pengamanan akan ditambah untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyalaan flare dan pelemparan ke dalam stadion.

“Kita sudah ada catatan untuk tempat-tempatnya, mereka juga banyak cara untuk memasukan flare ke stadion, sehingga lolos dari body checking keamanan. Kita juga akan melakukan koordinasi dengan para pedagang asongan di stadion, karena kita tidak ingin mengulang kejadian seperti ini,” tutur Bram.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA