Pelatih Persija Puas dengan Hasil Imbang

Persib

Rabu, 10 Juli 2019 | 20:01 WIB

190710200135-pelat.jpg

@persib

PELATIH ersija Jakarta, Julio Banuelos mengakui puas atas hasil draw yang didapat timnya saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pihaknya melihat semua pemain sudah berusaha maksimal pada laga tersebut.

"Secara umum saya puas dengan kerja keras seluruh pemain, dimana babak pertama kami memiliki enam-tujuh peluang cetak gol, tapi justru dibabak kedua diakhir pertandingan kita kecolongan. Tapi saya sangat senang dengan penampilan tim sudah maksimal sudah memberikan yang terbaik," ujarnya.

Menyinggung soal ada pengaruh pasca kartu merah yang didapatkan Novri Setiawan, kata dia, semua itu akan menjadi evaluasi tim. Ke depan, pihaknya tidak ingin para pemainnya melakukan hal yang tidak penting.

"Kalau dia jawab (Novri), apa keinginan dia, itu tidak akan tercapai karena sesuatu yang di luar apa kita inginkan. Namun demikian, dia berharap kejadian yang terjadi tadi tidak terulang lagi, bisa evaluasi itu tidak boleh terjadi lagi seperti pertandingan tadi," ungkapnya.

Dalam 5 laga terakhir, Persija sendiri sangat minim cetak dua gol. Bruno Matos pun masih dalam penyembuhan cedera. Untuk pihaknya juga akan mengevaluasi ke depan.

"Setiap laga kita tampil baik, kita banyak peluang, cuma memang dewi fortuna atau kita lebih harus tenang menyelesaikan peluang yang terjadi. Semua pasti tim pelatih ingin menang dengan skor telak, tapi itulah sepakbola, yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan," tuturnya.

"Bruno Matos tadi juga dia kembali dari cedera, istilahnya masih dalam masa penyembuhan, dua laga kita tarik karena kita takut terulang lagi cedera. Dan ternyata terjadi, Bruno minta lebih karena kondisi belum fit dia ditandu keluar karena cedera itu yang tidak kita inginkan. Mungkin ke depan lebih hati-hati apalagi saat pemain yang masih dalam penyembuhan," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA