Cedera Serius, M. Natsir Dilarikan ke Rumah Sakit

Persib

Rabu, 10 Juli 2019 | 19:54 WIB

190710195504-ceder.jpg

@persib

PENJAGA gawang Persib Bandung, Deden M Natshir terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulance.

M. Natshir mengalami cedera usai berbenturan dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, saat kedua tim bertemu dalam pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Kejadian itu bermula ketika Bruno Matos mendapatkan peluang emas ke pertahanan Persib Bandung. Melihat Bruno Matos berlari tanpa kawalan, M Natshir memutuskan untuk keluar dari gawangnya.

M. Natshir mampu menggagalkan peluang dari Bruno Matos. Namun sayangnya, M Natshir merasakan kesakitan.

Menurut pelatih Robert Albert, kiper bernomor punggung 1 tersebut mengalami double fractures. Sehingga, ia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis meski pertandingan sendiri masih berjalan.

"Sayangnya dia mendapatkan cedera yang serius, tulang kering, dibutuhkan waktu lama untuk proses penyembuhanya," kata Robert saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7).

Menurut informasi yang didapat dari dokter tim Persib, Rafi Ghani, Deden kini berada di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Dapat kabar dia (Deden) sudah dirawat di Rumah Sakit," ucapnya.

Sementara itu, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol tuan rumah Persija Jakarta dicetak Marco Simic di menit ke 47. Sedangkan Persib Bandung baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time melalui sontekan Artur Gevorkyan yang baru masuk di menit 45 menggantikan Febri Haryadi.

Atas hasil draw ini, Persib Bandung masih berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan raihan 7 poin. Sementara Persija Jakarta sendiri, berada satu strip di bawah Persib atau menempati posisi 14 klasemen sementara.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA